Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

ARTI DARI WARNA BUNGA MAWAR

Bunga mawar merupakan bunga yang paling dikenal dan digemari. Mawar memang cantik, hingga menjadi simbol kasih sayang. Namun, tiap warna mawar memiliki arti berbeda. Makanya, jangan sampai salah memberikan bunga, apalagi pada kekasih Anda! Ini makna dari warna mawar.


Merah
Yang satu ini adalah yang paling jelas. Itu berarti "Aku cinta padamu”, merupakan lambang asmara dan cinta yang membara.

Pink Tua
Ini berarti "terima kasih". Jika seseorang yang Anda kenal melakukan sesuatu yang mengesankan untuk Anda, mawar pink tua menjadi salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan rasa terimakasih.

Pink
Mawar merah muda mewakili kebahagiaan. Bagus untuk memberikan mawar merah muda kepada mitra untuk mengatakan, "Senang bisa mengenal Anda."

Pink Muda
Mawar merah muda berarti "simpati". Ketika seseorang telah mengalami musibah, mawar merah muda adalah cocok untuk mengungkapkan belasungkawa Anda.
 
Putih
Mawar putih melambangkan kepolosan dan kemurnian, cinta yang tulus. Ketika dikombinasikan dengan mawar merah, itu merupakan "kesatuan".

Kuning
Mawar kuning melambangkan persahabatan dan kepedulian. Pas diberikan untuk sahabat Anda, atau orang-orang yang Anda sayangi sebagai teman.

Ungu
Mawar lavender adalah simbol "jatuh cinta". Ketika Anda memberikan kepada seseorang, seakan Anda berkata “Aku telah jatuh cinta padamu.”

Jingga
Mawar oranye adalah simbol dari keinginan. "Aku ingin kamu" atau "Aku ingin mengenal Anda lebih baik" , adalah beberapa ungkapan yang diwakilkan oleh mawar jingga.

Hitam
Mawar hitam melambangkan kematian. Namun, beberapa meyakini spesies mawar hitam tidak benar-benar ada.

Biru
Mawar biru melambangkan misteri. Setangkai mawar biru yang diberikan dapat melambangkan kelangkaan pasangan Anda, atau saat Anda berhasil mencapai hal yang tampak mustahil. Mawar biru sulit dibuat dari hasil berbagai persilangan, termasuk mawar yang langka.

Campuran putih dan merah ketika anda memberikan mawar putih dan merah sama untuk seseorang, itu adalah simbol unifikasi dan kesatuan. Mawar merah putih seolah berkata, "Semoga kita selalu bersama sebagai satu kesatuan."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar